blog counter

Sempat Dirayu The Blues, Anthony Martial Lebih Memilih Bergabung Bersama The Red Devils

raul
Raul Gonzalez akan Segera Mengakhiri Kariernya Didunia Sepakbola Pada Bulan November
October 25, 2015
allegri
Penampilan Buruk Juventus Bukan Salah Para Pemain Atau Allegri
October 28, 2015

Sempat Dirayu The Blues, Anthony Martial Lebih Memilih Bergabung Bersama The Red Devils

anthony martial

Mantan punggawa As Monaco, Anthony Martial, dikabarkan bahwa sebelum dirinya resmi mendarat ke publik Old Traford ia sempat mendapatkan sebuah tawaran dari pihak the Blues untuk bergabung dengan skuad Jose Mourinho. Namun, sang pemain menolok tawaran yang di berikan pihak the blues kepada dirinya demi ambisi nya untuk dapat bergabung dengan kubu Setan Merah.
Anthony Martial sendiri, sangat menginginkan dirinya dapat berkiprah bersama dengan kubu setan merah di EPL, sebelumnya pemain ini berhasil di datangkan Manchester United dari kubu As Monaco dengan banderol sebesar 36 juta poundsterling. Namun, banderol tersebut disinyalir dapat naik hingga mencapai angka sebesar 58 juta poundsterling dengan adanya kesepakatan kedua belak pihak mengenai bonus yang di dapatkan sang pemain.
Seperti yang telah diketahui, sebelum pihak setan merah berhasil mendatangkan pemain tersebut, kubu the red devils mendapatkan saingan dalam mendatangkan Martial itu sendiri, dimana pihak the blues nampaknya juga ikut tertarik mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut ke publik stanford bridge.
Namun sayangnya, wonder kid tersebut malah lebih memilih untuk bergabung dengan kubu setan merah ketimbang the blues. Walaupun sebenarnya tawaran yang diberikan pihak Chelsea lebih tinggi ketimbang tawaran yang di ajukan oleh Manchester United. tapi nampaknya uang bukan menjadi prioritas pemain berusia 19 tahun tersebut, tawaran yang di ajukan pihak the blues tidak berujung manis karena sang pemain yang bersangkutan memilih untuk bergabung dengan pihak the red.
Menurut informasi yang berhasil di dapatakan di sebuah akun media sosial twitter, bahwa pihak Chelsea sebenarnya menawarkan harga yang lebih tinggi kepada Anthony Martial, namun sang pemain yang bersangkutan sendiri memiliki mimpi untuk dapat menjadi bagian dalam sejarah The Red Devils, dan mimpi tersebut sekarang menjadi kenyataan.
Usai berhasil mendarat ke publik Old Traford, dalam laga debut nya bersama dengan Manchester United ia langsung memberikan kontribusi kepada kubu the red, dan membuktikan kepada sang manajer, Louis Van Gaal, bahwa ia pantas berada di skuad miliknya tersebut.
Sebelumnya pemain yang berkelahiran di Massy Prancis ini, telah menghabiskan masa muda nya bersama dengan klub CO Les Ulis. Di usianya yang masih terbilang muda 14 tahun, ia di temukan oleh pemandu pencari bakat dari akademi Olimpique Lyon. Berkat torehan gol nya sebanyak 32 dalam 21 pertandingan bersama tim nya, ia mendapatkan panggilan untuk membela skuad muda Prancis U-17 tahun, untuk membela timnas U-17 Prancis di ajang UEFA European Under-17 Championship di Slovenia.
Pada tahun 2012 tepatnya tanggal 6 Desember, ia mendapatkan panggilan debut untuk bermain di skuad inti klub Olimpique Lyon. Debut pertama nya bersama dengan skuad inti Lyon terjadi pada laga Lyon kontra  Ajaccio 2013 silam, dimana ia dimasukan dimenit ke-79 untuk menggantikan rekan setimnya, Rachid Ghezzal.
Pada tanggal 30 Juni 2013 Anthony Martial berhasil di datangkan kubu As Monaco dari Lyon sebesar 5 juta poundsterling beserta bonus-bonusnya. Pada tanggal 24 Novmber 2013 ia melakukan debutnya bersama dengan klub baru nya tersebut dengan menggantikan striker anyar mereka Radamel Falcao pada menit ke-63 dengan menjadi assist untuk gol yang dilesakan rekan setimnya untuk menggantar klub nya memenangkan laga pada saat itu.
Pada tahun 2015 ini, pihak United berhasil mendatangkan dirinya ke publik Old Traford dari As Monaco sebesar 58 juta poundsterling. Dengan potensi yang dimiliki pemain muda ini, Manchester United berharap ia menuai sukses bersama dengan klub baru nya tersebut.

Comments are closed.