Penampilan Buruk Juventus Bukan Salah Para Pemain Atau Allegri

anthony martial
Sempat Dirayu The Blues, Anthony Martial Lebih Memilih Bergabung Bersama The Red Devils
October 26, 2015
mourinho
Bertandang Ke Markas West Ham United, Chelsea Mendapatkan 8 Kartu Kuning dan 1 Kartu Merah
October 29, 2015

Penampilan Buruk Juventus Bukan Salah Para Pemain Atau Allegri

allegri

Laju buruk yang didapat Juventus selama musim ini berdampak kepada sang pelatih, Massimiliano Allegri yang dituduh merusak salah satu pemainnya, Namun sang pelatih mendapatkan pembelaan alan hal tersebut. Sejauh ini Juve sendiri masih terseok-seok di Seri A, Delapan pekan sudah berjalan Bianconeri hanya bisa meraih nilai 9 point sehingga mereka menempati urutan 14 klasemen sementara, berjarak 9 point dari pemuncak klasemen Fiorentina.
Salah satu faktor yang mempengaruhi penampilan Juventus musim ini adalah tumpulnya lini depan, Dapat kita lihat sejauh ini mereka hanya bisa mencetak 9 gol saja, yang mana ini sangat jauh tertinggal dari AS Roma yang merupakan tim paling produktif dengan mencetak 20 dimusim ini.
Seiring dengan penampilan buruk Juve saat ini, beberapa tudingan yang mengarah kepada sang pelatih terlontarkan, mereka juga disebut-sebut tidak dapat memaksimalkan pemain yang dimilikinya. Sebut saja beberapa pekan lalu, President dari Palermo, Maurizio Zamparini yag mengatakan jika Allegri telah merusak penampilan dari Paulo Dybala yang sebelumnya tampil apik bersama Palermo. Dybala sendiri datang ke Juve pada musim panas kemaren. Sejauh ini pemain asal Argentina tersebut telah mencetak 3 gol untuk klub barunya tersebut, serta menyumbangkan satu assist ditujuh laga yang telah diikutinya di Liga, dan ini tentunya tidaklah terlalu buruk baginya. Sedangkan untuk musim lalu dia berhasil membuat 13 gol serta 10 assist di 34 penampilannya di Seri A bersama Palermo.
Nenanggapi penampilan Juve yang menurun, banyak faktor yang diungkapkan oleh berbagai pihak salah satunya diungkapkan oleh, Mantan gelandang mereka, Alessio Tacchinardi yang mengatakan jika Juve tengah kehilangan sosok pemain seperti carlos Tevez untuk lini depan, dan dia juga menilai jika hal ini bukanlah salah dari sang pelatih Allegri, terlebih juga para pemain. Berikut ungkapan dari eks gelandang tersebut.
“Kenyataan yang ada adalah perginya Tevez sangat membebani mereka. Saat ini Allegri tengah mencoba beberapa pasangan, akan tetapi mereka bukan hanya tidak padu antara yang lain namun ini terjadi juga pada tim. Permasalahannya di Italia, kita melihat pada sebuah hasil dan banyak orang-orang yang berbicara cukup ngawur” Tutur Tacchinardi kepada Tuttomercatoweb, kami kutip dari Football Italia.
“Didalam tim yang berjalan dengan sempurna, Dybala akan menjadi sosok pemain yang penting. Kalau tidak demikian, dia juga tidak akan cukup berpengaruh, kita lihat saja pada Simone Zaza merupakan pemain Italia terbaik ketika dia bermain di Sassuolo ketika musim lalu, Namun sekarang dia dikritik” Lanjut Tacchinardi.
“Saya tidak merasakan jika dia telah merasa lupa cara bermain. Sama seperti yang dialami oleh Alex Sandro, yang kini tidak tampak ada dilapangan saat kemaren. Saya sendiri tidak melihatnya kemaren” Tegasnya.
“Singkatnya dari saya jangan pernah salahkan para pemain terlebih Allegri, Jika ada yang salah, ini merupakan bukti bahwasaya seperti apa seorang pemain top dapat mengubah tim yang anda miliki” Imbuhnya
“Mari kita lihat pada Roma saat ini, ketika mereka memiliki Benatia dibelakang, saat ini mereka sangat sulit untuk dibobol. Saat ini Rudi Garcia dikritik oleh beberapa pihak karena performa pertahanan yang dimilikinya” Begitulah ungkap Tacchinardi.
“Antonio Nocerino mampu mencetak 11 gol ketika bermain dengan Zlatan Ibrahimovic ketika bermain di AC Milan. saya rasa Allegri sedang berusa dengan sangat keras untuk menempatkan para pemain terbaiknya ketika di Lapangan. Namun saya rasa tidak satu-pun yang memiliki gaya kepemimpinan seperti Tevez, Dengannya anda bisa memenangi setiap laga seperti kemarennya” Tuntas Tacchinardi.

Comments are closed.