blog counter

Pembelaan Yang Diungkapkan Nenek Falcao dan Komentar Mourinho

Lazio-Roma-derby
Fakta-Fakta Tentang Duel Antara Srigala dan Elang Ibukota Serie A
November 13, 2015
lippi
Tanggapan Lippi Mengenai Peluang Napoli Untuk Mendapatkan Scudetto
November 16, 2015

Pembelaan Yang Diungkapkan Nenek Falcao dan Komentar Mourinho

falcao

Dikabarkan jika Radamel Falcao akan meninggalkan Chelsea lebih cepat, Karena dirinya merasa kecewa dengan apa yang diraihnya sampai saat ini. Tindakan tersebut memunculkan komentar dari sang nenek serta sang pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Berita tersebut dikabarkan oleh sejumlah media lokal Inggris yang mengatakan bahwasanya Falcao yang dipinjamkan oleh Monaco kepada The Blues selama semusim penuh, memutuskan untuk segera mengakhiri masa peminjamannya itu, yang mana sang pemain meminta pada sampai Januari ini.

Kejadian tersebut terjadi setelah pemain kolombia tersebut tidak masuk pada skuad utama The Blues, ketika mereka menang saat menghadapi Aston Villa yang mana berakhir dengan skor 2-0 pada pekan lalu. Kejadian tersebut konon katanya akan berimbas pada tempat Falcao ditimnas Kolombia. Menyangkut hal tersebut, pelatih Chelsea mengatakan jika pemainnya tersebut tidak mengatakan apa-apa dan berikut ini adalah ungkapan dari Mourinho.

“Sebelumnya saya tidak tahu dengan kabar tersebut dan saya juga tidak tahu apakah itu benar. Dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya terkait hal tersebut” Tutur Mourinho yang mana ini dikutip langsung dari talkSPORT.

“Saya selalu berbicara dengannya setiap hari. Dan saya merasa aneh jika pers lebih tahu akan kabar ini yang tidak diketahui oleh klub serta saya sendiri. Saat ini kami tidak memiliki informasi apa-apa tentang hal tersebut” Lanjut Mourinho tentang kabar yang beredar mengenai Falcao.

“Apa yang akan harus dia lakukan agar bisa tampil lebih banyak lagi? Ya, tentunya harus tampil lebih baik lagi daripada Diego. Biasanya kami bermain dengan satu penyerang saja. Dan saya selalu memainkan pemain yang memiliki peningkatan penampilannya” Tegas sang pelatih.

“Ini merupakan sebuah persaingan antara pemain yang satu dengan yang lainnya dalam satu posisi, dan yang terbaik maka dialah yang akan bermain” Beber Mourinho.

Pada musim ini Falcao hanya dapat menyumbang satu gol saja untuk Chelsea, Sedangkan musim lalu saat dia masih dipinjamkan ke Manchester United hanya mampu membuat empat gol dalam satu musim. Semenjak mengalami cedera lutut yang cukup serius pada tahun 2014 yang lalu, Falcao harus istirahat panjang dan melewatkan Piala Dunia yang digelar di Brazil, Dia berusaha kembali untuk memulihkan permainannya dan telah bermain cukup bagus, Namun masih belum menemukan performa yang sesungguhnya.

Hal ini juga mendapatkan komentar dari nenek Falcao, yang mengatakan jika dirinya merasa kasihan terhadap cucunya tersebut, yang mana pelatih yang menanganinya tidak benar-benar memberikan sebuah dukungan, berikut ini adalah ungkapan dari sang nenek.

“Saya tidak pernah mengerti dengan apa yang telah terjadi, Setelah dia mengalami cedera sebelum berlangsungnya Piala Dunia, dia telah berusaha untuk kembali dan telah memainkan sejumlah laga yang cukup bagus, Akan tetapi saya juga berfikir jika para pelatih yang telah menanganinya tidak mendukung secara benar-benar dan total” Tutur Dona Denis King Grrcia yang merupakan nenek dari Falcao, dimana ini diwawancarai oleh El Universal dan kami kutip dari Daily Star.

“Mereka setidaknya memberikan perhatian serta kepercayaan diri untuk dirinya karena hanya dengan cara tersebut dia dapat kembali seperti dulu lagi. Sebelumnya dia memiliki banyak kesempatn untuk bermain, Namun setelah hl itu di mlh dinili tidak bisa apa-apa. Jadi ini teramat sulit untuknya. Saya rasa anda harus memberikan waktu yang cukup banyak, agar dia bisa kembali dapat memberikan performa terbaiknya” Seperti itulah tutur dari sang nenek.

Comments are closed.