blog counter

Musim Ini Morata Mengakui Jika Kehilangan Sosok Dari Llorente dan Pirlo

guardiola
Menyangkut Masa Depannya Bersama Dengan Bayern, Hanya Guardiola Yang Bisa Menentukan
November 20, 2015
Kingsley Coman
Coman Tidak Pernah Menyesal Meninggalkan PSG Dan Bergabung Dengan Bayern
November 21, 2015

Musim Ini Morata Mengakui Jika Kehilangan Sosok Dari Llorente dan Pirlo

morata

Alvaro Morata mengakui jika dirinya tengah kehilangan dari sosok Fernando Llorente dan Andrea Pirlo yang pernah sat tim bersamanya di Juventus, Untuk Llorente sendiri dia aku jika lebih kemasalah personal, Sedangkan untuk Pirlo diungkapkannya kehilangan yang svngat besar untuk tim. Pada musim ini Juve telah banyak kehilangan pemain-pemain pentingnya, Selain kedua pemain yang tadi ada juga seperti Arturo Vidal serta Carlos Tevez yang juga meninggalkan kota Turin tersebut. Sehingga tidak heran untuk saat ini Morata bertemu dengan pemain-pemain yang mungkin terbilang baru dan harus beradaptasi serta menyesuaikan permainannya dengan teman-teman barunya tersebut, Agar nantinya bisa mendapatkan hasil terbaik saat berada dilapangan.

Kepergian pemain-pemain pilar tersebut dai Juventus Stadium mempengaruhi start dari Bianconerri musim ini yang terbilang cukup buruk. Dalam 10 laga pertama yang dilakoni oleh Juve, Mereka harus menelan 4 kali kekalahan serta hanya berhasil 3 kali menang, Yang mana ini tentunya sangat jauh berbeda dimusim-musim sebelumnya yang telah mereka jalani, Dimana berhasil mempertahankan gelar juaranya selama 4 musim ini. Namun sekarang ini pasukan dari Massimiliano Allegri secara pelan-pelan mulai membaik, Dan berhasil memperbaiki posisinya diklasemen sementara Serie A. Dimana mereka sekarang berada diposisi 7 klasemen yang sebelumnya mereka pernah menempati posisi 17 dan 15 klasemen liga tersebut.

Dalam 12 laga yang telah dilaluinya Juve telah memetik 5 kali kemenangan serta berhasil menahan 4 kekalahan tersebut, Ini tentunya adalah sebuah catatan yang bisa dikatakan posisitif. Menurut Morata, Kepergian dari teman-temannya tersebut sangatlah terasa salah satunya yang cukup berpengaruh menurutnya adalah Llorente dan Pirlo. Llorente sendiri secara personal sangat terasa untuk gelandang asal Spanyol itu, Dimana dengan bantuan dari temannya itu dia bisa beradaptasi dengan baik serta bisa berjalan lancar. Sedangkan untuk kepergian Pirlo dia rasakan bahwa saat ini kualitas dari tim sedikit menurun. Untuk lebih jelanya akan ungkapan dari Morata inilah ungkvpan resminya yang disampaikan oleh yang bersangkutan.

“Ini merupakan sebuah musim yang sangat rumit untuk Juventus, Terlebih karena adanya cedera-cedera yang menimpa para pemain serta saya tidak dapat bermain dalam kondisi ideal saya. Tim telah kehilangan Pirlo serta Llorente yang merupakan salah satu pemain yang cukup berkontribusi besar” Seperti itulah ungkap dari Morata yang menanggapi timnya itu, Yang mana ini dikatakan kepada El Larguero.

“Bagi saya Fernando, Merupakan pemain yang lebih dari sebuah sudut pandang personal saya, Tanpa dirinya mungkin tahun lalu saya tidak dapat tampil dengan baik. Saya telah mengirimkan sebuah pujian atas gol yang dilesatkannya kepada Real Madrid, Saya ikut senang atas apa yang dia lakukan, Namun bukan untuk Real Madrid” Lanjut mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Sedangkan Pirlo merupakan satu dari para pemain yang bisa menjamin anda untuk memperoleh 10 atai bisa 15 point setiap musimnya dari sebuah tendangan bola mati” Itulah ungkap dari Moratta mengenai Pirlo yang mana ini kami kutip dari Football Italia.

Sejauh ini Moratta telah tampil sebanyak 14 kali bersama dengan klubnya tersebut disemua kompetisi, yang mana dia telah menyumbangkan 3 gol dan dua assist. Musim sebelumnya dia berhasil tampil dengan sangat cemerlang, Dimana dia berhasil mencetak 15 gol serta berhasil membuat 7 assist dari 45 laga yang dilakoninya bersama Juve disemua kompetisi.

Comments are closed.