Liverpool Akan Segera Mendapatkan Point Penuh Musim Ini, Ungkap Milner

alllegri
Allegri Tahu Seperti Apa Cara Menangani Dybala Untuk Jadi Juara
November 4, 2015
zacheroni
Zaccheroni Mulai Membaik Musim Ini, Tapi Tetap Menjagokan Napoli
November 7, 2015

Liverpool Akan Segera Mendapatkan Point Penuh Musim Ini, Ungkap Milner

milner

Semenjak ditunjuk untuk menggantikan pelatih Liverpool yang lama, Brendan Rodgers, Sampai saat ini Juergen Klopp belum bisa membawa The Red memenangkan pertandingan yang telah dilakoninya pada musim ini. Namun disini Jemes Milner memiliki keyakinan jika Liverpool akan segera dapat meraih point penuh dan tampil dengan sempurna kembali dilaga-laga yang akan mereka lakoni. Debut pertama Klopp bersama Liverpool ketika menghapi Tottenham Hotspur di Premier League pada tanggal 17 Oktober lalu, yang mana laga tersebut berakhir dengan skor 0-0. Pekan selanjutnya Liverpool menghadapi Rubin Kazan dikandang sendiri (Anfield), dalam ajang Liga Europa yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil imbang 1-1 kembali didapatkan oleh Liverpool, Ketika mereka menjamu Southampton kemaren tanggal 26 Oktober 2015, Dengan demikian The Red telah mencatatkan hasim imbang sebanyak lima kali secara beruntun disemua kompetisi yang diikutinya musim ini, Setelah mereka memenangkan laga ketika menghadapi Aston Villa tanggal 26 September lalu yang berakhir dengan skor 3-2. Penampilan buruk sempat dirasakan oleh Si Merah tersebut, Sehingga menyebabkan pemecatan pelatih yang sebelumnya, Dan kemudian mereka mendatangkan seorang pelatih yang memiliki reputasi cukup bagus serta memiliki gaya dan karakter tersendiri, Hal ini diharapkan dapat membawa kembali Liverpool pada jalanm yang seharusnya mereka tempuh.

Kedatangan Klopp sendiri ke Anfield, dengan reputasi bagus yang telah dimilikinya diyakini dapat memberikan sebuah angin segar untuk The Red, Namun disini perlu kita perhatikan jika pelatih baru tersebut mengatakan jikla dirinya membutuhkan waktu untuk membawa kembali Liverpool pada jalur positifnya. Pasalnya disini tidaklah mudah menyatukan antara pemain serta gaya kepelatihan yang diterapkan oleh Klopp, Terlebih sebeluimnya sang pelatih menangani klub asal Jerman yang cukup berbeda dengan klub di Inggris, Jadi sudah dapat kita pastikan jika mereka membutuhkan penyesuaian terlebih dahulu. Dengan demikian akan ada penyatuan tim yang solid dan bisa menampilkan permainan sesuai harapan mereka.

Sedangkan pada Laga berikutnya, Liverpool akan menghadapi, Bournemouth pada tanggal 28 Oktober 2015 diajang Liga Inggris, Setelah itu mereka akan menghadapi laga besar, Karena akan bertemu dengan juara bertahan Chelsea, yang mana pertandingan tersebut akan digelar di Stamford Bridge pada akhir pekan yang akan dapan. Hal itu mendapatkan tanggapan dari Milner yang merupakan pemain inti Liverpool, dan berikut ungkapannya.

“Musim ini kami tidaklah jauh dari perolehan kemenangan pertama yang kami dapatkan” Tutur Milner yang diungkapkan kepada ECHO.

“Musim ini kami hanya mengalami dua kali kekalahan, dan seri delapan kali dari sembilan laga yang kami jalani, dan saya rasa ini adalah sesuatu yang konyol” Ungkap Milner.

“Kami tidaklah jauh dari yang diperkirakan. Kami mengetahuinya jika kami harus terus meningkatkan performa dan saya rasa kami bisa melakukannya” Tegas mantan pemain Manchester City tersebut.

“Kami telah memiliki 70 tembakan yang berhasil dilesatkan dalam dua laga dibawah asuhan meneger lama kami, yang mana 35 tembakan kami lakukan tengah pekan musim ini, Dan ini akan terus membutuhkan keberuntungan serta setiap tembakan yang kami lakukan tepat sasaran. Dan kami akan segera maju dimana kami akan segera mencetak tiga, empat serta lima gol dalam setiap satu kali pertandingan” Tuntas gelandang asal Jerman tersebut.

Musim ini Liverpool mengalami penurunan, Dan seperti yang kami katakan diatas tadi, bahwasanya mereka telah memecat pelatih lama dan menggantinya dengan yang baru untuk mendapatkan performa yang diinginkan, Nah seperti apa kelanjutannya?. Ikutu terus perjalanan mereka.

Comments are closed.