Guti Sindir Barcelona

Barcelona Bukan Klub yang Tak Terkalahkan
March 19, 2016
Derby Pertama Untuk Klopp
April 19, 2016

Guti Sindir Barcelona

Agen Bola Online Terpercaya – Mantan pemain tengah Real Madrid, Guti Hernandez, mencemooh Barcelona yang baru saja mengalami kekalahan dari Valencia. Sebenarnya Guti tidak menyatakan hal tersebut secara langsung. Cuma beberapa penggal kata dan emoji yang di-tweet oleh Guti melalului akun pribadinya @GUTY14HAZ, setelah pluit panjang dibunyikan, dimana pada pertandingan itu Barca kalah 2-1 dari Valencia.

Pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu malam 17 April 2016 tersebut, Valencia unggul 2 gol terlebih dulu melalui gol bunuh diri yang dilakukan oleh Ivan Rakitic dan satu gol lagi yang dilakukan oleh Santi Mina. Sementara pada babak kedua Barcelona hanya mampu membalas 1 gol lewat gol yang berhasil di cetak oleh Lionel Messi. Hasil tersebut membuat Barcelona mengalami 3 kekalahan beruntun pada laga klasemen sendiri yang tadinya mereka sudah ungul jauh dari Atletico dan Real Madrid, sekarang ini poin yang sudah berhasil dikumpukanberhasil disamai oleh Atletico dan sekarang Barcelona hanya unggul 1 poin dari Real Madrid.

Melalui akun twitter-nya tersebut, Guti menulis “sekarang benar-benar……….. (sambil menuliskan emoji tertidur dan tertawa terbahak-bahak)”. Hal ini juga dilakukan oleh Guti ketika Barcelona kalah dari Real Socieda. Kemudian mantan wakil kapten Madrid itu juga tertawa lebar lewat postingan akun Twitter milik pribadinya. Sebenarnya momen saling sindir ini bukan hanya dilakukan oleh Guti karena, sebelumnya bek Barcelona, Gerrard Pique dan Alvaro Arbeloa, kedapatan beberapa kali ditemui bertukar sindiran juga melalui Twitter. Seperti kita ketahui bersama, Gerrard Pique memang sering menggunakan twitter untuk mencibir ataupun mengolok-olok Real Madrid yang merupakan musuh abadi Barcelona di La Liga.

Mehdi Benatia Bantah Akan Meninggalkan Bayern Munich

Sementara itu dilaporkan dari harian termuka Jerman, Mehdi Benatia, salah satu bek andalan Bayern Munchen, mengaku merasa terganggu dengan pemberitaan yang dilakukan oleh berbagai media. Pada kesempatan itu juga dia menegaskan merasa senang berada di Munchen dan tentu berharap bisa menghabiskan waktu lebih lama lagi di klub Bavaria tersebut.

Rumor pisah jalan antara Benatia dan Bayern Munich ini terus dihembuskan oleh media Jerman 1 bulan belakangan ini. Carlo Ancelotti yang akan melatih Bayern Munich dikabarkan tidak akan menggunakan jasa pemain asal Maroko tersebut musim depan. Seperti diketahui, musim ini adalah musim terakhir Munich diasuh oleh Pep Guardiola.

Sepanjang musim 2014/2015, pemain Maroko berusia 29 tahun itu lebih sering absen. Sampai saat ini dia baru melakoni 25 pertandingan dimana 19 diantaranya sebagai starter. Faktor cedera menjadi salah satu kendala dirinya tidak bisa bermain optimal. Sepanjang musim ini dia sudah mendapati 6 cedera. Cedera harmstring menjadi cedera “terbaru” yang didapatinya.

“Di Klub ini, pada 2 musim beruntun saya merasakan karir yang teramat berat, saya ingin selalu masuk di daftar starting 11. Saat pelatih memberi kepercayaan kepada anda namun, anda malah mendapatkan cidera, itu sangatlah buruk. Saya juga tidak mengerti kenapa saya sering mendapati cedera. Media selalu memanfaatkan keadaan saya untuk berspekulasi tentang masa depan saya. Padahal saya memiliki 3 tahun kontrak tersisa.” Tutup mantan pemain As Roma tersebut.

 

Comments are closed.