Derby Manchester Tanpa Gol dan Kedudukan 0-0 Samnpai Akhir Pertandingan

keylor navas
Navas Tampil Bagus Dipertandingan Madrid Kontra Celta Vigo Pekan Ini
October 30, 2015
rudi garcia
Dua Wajah Roma Yang Cukup Memuaskan Rudi Garcia Saat Menghadapi Fiorentina
November 3, 2015

Derby Manchester Tanpa Gol dan Kedudukan 0-0 Samnpai Akhir Pertandingan

derby manchester

Pertarungan antara Manchester United menghadapi Manchester City berakhir dengan skor kaca mata, yang mana kedua tim tidak dapat membuat gol. Atas hasil tersebut, kini City tetap berada dipuncak klasemen dengan mengumpulkan 22 point. Yang mana nilai tersebut sama dengan Arsenal, akan tetapi The Citizen unggul selisih gol. Sedangkan untuk Setan Merah berada diurutan 4 klasemen dengan mengumpulkan 20 point, Perolehan tersebut sama dengan West Ham United yang berada diatasnya, Namun West Ham unggul selisih gol. Hasil imbang ini bagi City adalah keuntungan tersendiri, Yang mana mereka bermain tanpa adanya pemain bintang mereka pada lini depan, Seperti Sergio Aguero, Serta David Silva yang mengalami cedera.

Dilaga yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2015 tersebut berlangsung di Old Trafford. Pada babak pertama MU unggul tipis untuk penguasaan bola, menurut catatan ESPNFC, perbandingan penguasaan bola sekitar 51:49. Meskipun demikian The Red Devil sulit untuk menciptakan peluang yang berbuah gol, dan tidak satu-pun tendangan mereka yang mengarah terhadap target, Rooney dan dakan-kawan kesulitan untuk menaklukkan tamunya tersebut. Setelah memasuki paruh pertengahan laga, Citi memiliki peluang, dengan mengandalkan De Bruyne yang beroperasi dari sisi kanan dan Raheem Sterling dari kiri, City berhasil menembus kotak penalti MU, Namun sayangnya tendangan dari Sterling masih dapat diblok oleh pemain belakang MU.

Demikian juga dengan Yaya Toure yang mendapatkan sebuah peluang didalam kotak penalti, Namun sayang sekali sundulan yang dilepaskannya belum juga memenuhi sasaran sehingga kedudukan masih tetap 0-0. Setan Merah baru mendapatkan sebuah peluang setelah babak kedua, Diawali dengan serangan lewat sisi kiri mereka bola yang diumpakan kepada Ander Herrera, gelandang asal Spanyol tersebut tanpa pikir panjang melepaskan tendangan keras mengarah kegawang, Namun sayangnya masih mengenai pemain City. Peluang tersebut tidak bisa dijadikan gol. Permainan semakin menarik yang mana kedua tim mulai bermain terbuka serta saling jual beli serangan sehingga pertarungan semakin seru.

Kini peluang kembali didapatkan MU lewat tendangan pojok yang mereka dapatkan, kemudian bola disundul oleh Chris Smalling, yang hampir saja diteruskan oleh Morgan Schneiderlin yang telah siap didepan gawang, Namun sangat disayangkan kaki dari Schneiderlin belum mengenai bola, Sehingga bola tersebut meninggalkan lapangan dan hanya menghasilkan tendangan gawang saja. Tidak berhenti disitu, MU terus mengurung lini pertahanan City, akan tetapi mereka sulit untuk mendapatkan peluang, Kemudian apa pergantian yang dilakukan oleh Van Gaal dimana Juan Matta ditarik keluar dan memasukkan Jesse Lingard, disini Lingard mampu memberikan umpan terobosan terhadap Rooney, Namun operan yang dilakukan oleh Rooney masih bisa dihalau oleh pemain City.

Sedangkan dikubu City sang meneger, Manuel Pellegrini menarik Yaya Toure dan digantikan oleh Martin Demichelis, Sehingga merupah posisi, dimana Fernandinho harus berpindah posisi kebelakang penyerang, Sedangkan Demichelis berpasangan dengan Fernando Reges sebagai gelandang bertahan. Saat Antonio Valencia sedang cedera, maka Matteo Darmian akan dimasukan oleh Van Gaal, Namun disini Pellegrini langsung memberikan tanggapan dengan memasukkan juga Kalechi Iheanacho serta menarik keluar Wilfried Bony, Iheanacho diyakini dapat memberikan sebuah kecepatan, Namun keputusan kedua pelatih tersebut juga tidak m,enghasilkan apa-apa. Diakhir babak kedua MU memiliki sebuah peluanng lewat Chris Smalling dan Jesse Lingard, Namun peluang tersebut masih belum juga berbuah gol, Sampai akhir pertandingan kedudukan tetap 0-0.

Comments are closed.