Coman Tidak Pernah Menyesal Meninggalkan PSG Dan Bergabung Dengan Bayern

morata
Musim Ini Morata Mengakui Jika Kehilangan Sosok Dari Llorente dan Pirlo
November 20, 2015
iturbe
Kesempatan Yang Akan Diberikan Kepada Iturbe Setelah Salah Cedera
November 22, 2015

Coman Tidak Pernah Menyesal Meninggalkan PSG Dan Bergabung Dengan Bayern

Kingsley Coman

Merasa kariernya di hambat oleh Paris St Germain kini Kingsley Coman merasa lebih baik setelah mengambil keputusan untuk meninggalkan Les Parisiens, yang mana saat ini pemain muda tersebut bisa tampil lebih baik lagi. Coman sendiri murupakan anak didik asli PSG, yang berhasil bergabung dengan tim seniornya semenjak tahun 2012 yang lalu. Namun sayang sekali Coman tidak mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi mengingat didalam PSG sendiri terdapat banyak pemain bintang, Sehingga kesempatannya tidak terlalu banyak untuk ikut andil dalam tim-nya tersebut.

Setelah dia hanya bisa bermain empat pertandingan saja, Coman-pu memutuskan untuk hijrah ke Juventus dengan status bebas tranfer. Bersama dengan Bianconeri, Coman berhasil menunjukkan performanya, Meskipun di klub barunya tersebut dia tidak selalu dijadikan pemain utama. Sekarang Coman berhasil tampil sebanyak 22 semenjak bergabung dengan Juve, Sebelumnya Bayern Munich meminjam pemain tersebut dengan opsi kontrak permanen sebesar 22 juta euro. Meskipun didalam Bayern sendiri persaingan untuk tampil tidak kala ketatnya dengan PSG, Namun Coman disini berhasil merebut hati dari Pep Guardiola, Dimana dia berhasil bermain sebanyak 11 kali serta memberikan dua gol. Coman sering juga dimainkan sebagai starter.

Dengan penampilannya yang mengesankan tersebut membuat pemain yang masih berusia 19 itu, Mendapatkan sebuah panggilan untuk yang pertama kalinya mengisi skuad timnas Prancis, Yang mana nantinya Coman akan mengisi timnas Prancis ketika menghadapi Jerman dalam laga persahabatan pada pertengahan bulan ini. Dengan demikian sangat wajar jika Coman sangat puas dengan perkembangan kariernya tersebut selama kurun waktu satu tahun ini, Dia juga tidak menyesali akan keputusan yang telah diambilnya untuk meninggalkan PSG, Dia juga mengatakan jika dirinya meninggalkan Juve karena ingin berada ditim yang cocok dengan gaya dia bermain. Untuk lebih jelasnya akan pernyataan dari yang bersangkutan berikut tutur resminya.

“Saya sudah tahu jika saya akan sering bermain jika saya berada di Basyern, Karena tim ini cocok dengan kualitas dari permainan yang saya miliki” Seperti itulah yang dituturkan oleh Coman dalam sebuah tanggapannya tersebut.

“Saya sangat berterima kasih dengan Juventus karena saya sudah bermain disana, Itu sangat positif untuk saya sendiri mengingat saya telah lebih banyak lagi mendapatkan waktu bermain dan saya merasa benar-benar menjadi seorang pemain yang profesional. Tidak hanya savt saya berada dipusat latihan dari PSG” Seperti itulah lanjutnya.

“Alasan yang mendasar bagi saya meninggalkan PSG adalah dimana saya masih dianggap oleh mereka pemain muda yang baru saja lulusan akademi dan saya juga merasa tidak mungkin untuk mendapatkan tempat ditim tersebut” Ungkap Coman.

“Saya telah berhasil belajar banyak soal taktik ketika berada di Juventus. Saya telah bermain ditengah dan saya harus terbiasa dengan belajar seperti apa bermain tanpa harus adanya bola. Tidak ada hal-hal yang buruk yang dapat saya katakan tentang mereka” Tegas pemain muda tersebut.

“Saya tidak pernah menyesali keputusan yang telah saya ambil. Saya rasa saya baru saja telah menjalani fase awal didalam karier saya serta kita bisa lihat apakah saya telah membuat sebuah keputusan yang tepat?. Menurut saya, Keputusan meninggalkan PSG adalah sebuah keputusan yang tepat” Tuntas dari Coman dalam ungkapannya itu.

Sudah pasti jika dia masih bertahan dengan PSG, Kesempatan untuk bermain tentunya sangatlah kecil, Dimana didalam kubu klub asal Prancis tersebut terdapat banyak bintang yang bersaing mengisi skuad, Jadi sangat sulit untuk Coman untuk bisa bermain lebih banyak di PSG dan keputusan tersebut adalah langkah yang tepat.

Comments are closed.