Allegri Tahu Seperti Apa Cara Menangani Dybala Untuk Jadi Juara

rudi garcia
Dua Wajah Roma Yang Cukup Memuaskan Rudi Garcia Saat Menghadapi Fiorentina
November 3, 2015
milner
Liverpool Akan Segera Mendapatkan Point Penuh Musim Ini, Ungkap Milner
November 6, 2015

Allegri Tahu Seperti Apa Cara Menangani Dybala Untuk Jadi Juara

alllegri

Terkait dengan penampilan Paulo Dybala bersama Juventus yang semakin menurun, Massimiliano Allegri mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Namun Allegri memiliki cara tersendiri untuk menjadikan agar Dybala nantinya menjadi pemain yang besar. Sebelumnya President Palermo, Maurizio Zamparini sempat menghujat Allegri, menyangkut masalah penampilan Dybala yang menurun. Dibursa tranfer musim panas kemaren, Zamparini menjual Dybala kepada Juventus, Namun dia marah karena meneger Juve tidak memasukkan mantan pemainnya itu dalam skuad utama Nyonya Tua. Dia juga menyarankan pada penyerang berkebangsaan Argentina itu untuk segera pindah jika situasinya tidak kunjung membaik serta mencari tempat yang pas untuknya.

Pada laga Juve menghadapi Atlanta pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2015, Dybala diturunkan oleh sang pelatih menjadi starter. Dipertandingan tersebut, pemain yang kini sudah berusia 21 tahun tersebut tampil dengan sangat mengesankan, yang mana dia berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu assist. Dengan hasil tersebut Allegri mengungkapkan cara bagaimana dirinya menangani pemain-pemain muda yang dimilikinya, berikut ungkapan resminya mengenai hal tersebut.

“Saya sangat yakin dengan apa yang tengah saya lakukan, Mengenai persoalan pemain muda yang baru saja datang ketempat kami. Kalian dapat mengatakan semua tentang saya, seperti saya yang telah menerapkan formasi yang salah atau tentang apa saja, Namun perlu diketahui bukan saya tidak dapat menangani para pemain muda yang ada ditim kami” Tutur Allegri yang kami kutip dari Football Italia.

Allegri sendiri menjelaskan, bahwasanya dirinya tidak langsung semata-mata memberikan tanggung jawa kepada pemain yang baru datang dan dirasanya terlalu berat untuk Dybala. Denga usia yang dimiliki Dybala yang masih cukup muda, Maka dia harus melewati beberapa proses untuk menjadi seorang pemain besar sebesar klub seperti Juventus.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada Zamparini, Namun si pemain baru didatangkan dari Palermo dan kami tidak dapat memberikan dirinya beban terlalu berat serta tanggung jawab besar” Ungkap Allegri mengenai hal tersebut.

“Saya rasa dia harus berkembang secara fisik dan terus dapat berbenah dengan secara rutin. Dia masih berusia 21 tahun dan permainan disini sangat berbeda dengan yang da di Palermo. Dia sudah terbiasa memaainkan satu dua bola dipermenit, Sedangkan disini dia akan mendapatkan dua atau tiga bola didalam per 15 meniy-nya. Dia juga harus terus menikatkan karakternya” Lanjut Allegri yang menanggapi performa Dybala.

“Dia masih memiliki masalah dengan perbedaan fisik dan saya rasa harus terus berbenah. Namun dia bagus dalam melakukan pengumpanan, Dia memiliki tembakan yang cukup bagus, dan dia bisa dapat menemukan ruang” Tegas Allegri.

“Didalam sebuah kompetisi ada performa yang naik turun. Namun jika dia berhasil berkembang secara teknis, taktik serta fisik, Maka dia akan menjadi seorang juara” Tuntas Allegri yang mengomentari penampilan Dybala.

Semenjak didatangkvn dari Palermo, Dybala telah bermain sebanyak 12 kali selama musim ini bersama Juventus. Yang mana enam diantaranya dimainkan sebagai starter, dan dia telah berhasil menyumbangkan lima gol untuk Juve. Penampilan ini tentunya tidaklah buruk, Pasalnya musim masih baru berjalan delapan pekan, dan kemungkinan Dybala masih bisa meningkatkan penampilannya. Semoga perjalanan Dybala bersama Juve terus bersinar dan dapat memberikan yang terbaik untuk tim-nya itu, Dan seperti apa perjalanan selanjutnya kita ikuti terus perkembangannya lewat website ini dengan berita-berita update-nya setiap hari.

Comments are closed.